Home Property Greenwoods Group Ground Breaking Proyek JP Apartment

Greenwoods Group Ground Breaking Proyek JP Apartment

11 min read

Jakarta, BusinessNews Indonesia – Greenwoods Group, melalui KSO JP Apartment, menggelar acara ground breaking atau penanaman tiang pancang pertama sebagai tanda dimulainya proyek JP Apartment. Hadir dalam acara ini jajaran CEO dan CEO Greenwoods Group, pembeli dan calon pembeli, juga para konsultan yang terlibat dalam pembangunan di Jl Ibrahim Adjie (Sindang Barang) No 8, Dramaga – Bogor (samping perumahan IPB II) ini.

Okie Imanto, Chief Executive Officer (CEO) Greenwoods Group menjelaskan, JP Apartment mengembangkan di atas lahan seluas 1,2 hektar. Rencananya akan dibangun sebanyak 3 menara yang merangkum sebesar 1.500 unit. Untuk mengembangkan JP Apartment, Greenwoods Group mendapat investasi sebesar Rp 350 miliar.

Andy K Natanael , Pendiri PROJEK Dan PROVIZ Yang bertindak sebagai konsultan Pemasaran JP Apartment mengatakan, “Kami menghadirkan Apartemen Berkualitas DENGAN Harga Terjangkau Yang Fokus diperuntukkan untuk review mahasiswa Dan dosen di Bogor, terutama Dari Institut Pertanian Bogor (IPB), Yang dilengkapi Telah Dipakai gaya Hidup yang modern dengan aksesibilitasnya.

Lebih, lanjut Andy K Natanael mengatakan, Lokasi JP Apartemen berada Tepat di Depan Kompleks Perumahan IPB Yang dihuni Oleh para dosen, Dekan, Rektor IPB Dan Lingkungan Penyanyi Adalah Lingkungan Hunian Yang didirikan Yang merupakan warganya.

“Apartemen Lokasi JP hanya 4 km dari kampus IPB Dramaga, dengan akses umum 24 jam. Lebih dari itu JP Apartment juga hanya 100 meter dari terminal Laladon yang sedang dikembangkan menjadi terminal utama di Bogor Barat. Akses Bogor Outer Ring Road (BORR) hanya 3 km dari lokasi JP Apartment, ”kata Andy K. Natanael dalam siaran persnya yang diterima redaksi, Kamis (10/5/2018).

Okie Imanto mengatakan, JP Apartment yang memiliki pemandangan Gunung Salak dan Kota Bogor fokus untuk kebutuhan mahasiswa dan akademisi, orientasinya adalah kenyaman hidup belajar. Dari internet AKSES Yang Cepat Dan handal , sarana belajar berkonsep modern yang ruang kerja , Perpustakaan Dan multimedia perpustakaan , sarana Interaksi komunitas pelajar seperti pusat kebugaran, kolam renang Dan Lapangan Olahraga di luar ruangan , FASILITAS supermarket, kafe Dan restoran Anda untuk ulasan kenyamanan mahasiswa. Juga ditambah dengan fasilitas pendukung seperti laundry , apotek dan klinik kesehatan, CCTV CCTV 24 jam, dan ruang bawah tanahparkir .

“Greenwoods melihat kekosongan produk untuk mahasiwa yang benar-benar untuk mahasiswa, termasuk fasilitas yang disediakan. Tujuan kami adalah menciptakan habitus modern dan positif yang bebas narkoba dan nyaman untuk penelitian dan studi, ” ujar Okie Imanto.

Apartemen JP terdiri dari 5 tipe Apartemen yaitu Studio seluas 23,26 m2, 1 Kamar Tidur (BR) seluas 33,94 m2, 2 BR-A seluas 43,64 m2, 2 BR-B 46,61 m2, dan 2 BR- C 46,57 m2. Dipasarkan dengan harga hanya Rp9,6 juta / m2 ( termasuk PPn) atau Rp230 juta untuk unit Studio sampai dengan Rp430 juta untuk tipe 2 BR. Pengembang memberikan cara pembayaran yang ringan, Tunai Bertahap 12x dan 24x, atau cukup mahal DP 1% yang dapat dicicil Rp2,5 juta per bulan selama 12x lipat dapat dibayar dengan Kredit Pemilikan Apartment (KPA).

Sasar Mahasiswa

Andy K Natanael mengatakan pengguna akhir JP Apartment adalah mahasiswa, pembeli unitnya adalah investor yang ingin memiliki pendapatan pasif tanpa repot mencari tenant atau mengurus propertinya. Dengan kisaran harga Rp200 jutaan sampai Rp400 juta merupakan titik harga yang relatif mudah oleh investor.

“Keyakinan kami bersumber dari uji pasar yang sudah kami lakukan dari akhir tahun 2017, secara langsung kepada calon pembeli di JP ini, yang mana 80% peminat ingin membeli unit untuk disewakan kepada mahasiswa dan dosen dan profesional di daerah Bogor. Hingga saat ini walau belum diluncurkan sudah 40% dari Tower Green (Tower I) diminati konsumen yang merupakan investor dari kota Bogor dan sekitarnya, ”kata Andy K Natanael.

Ditambahkan Okie Imanto, “Kami menjaring mahasiswa langsung yang akan menjadi pengguna atau tenant JP Apartment. Lebih dari itu kami juga akan menjalin kerjasama dengan kampus-kampus besar yang akan bekerjasama dengan JP Apartment untuk menyediakan asrama resmi untuk mahasiswa dan akademisi. Bekerjasama dengan operator asrama yang akan memberikan layanan perhotelan yang bertaraf internasional yang akan menjadi patokanbaru untuk asrama mahasiswa di Indonesia. Dengan layanan khusus ini kami akan mahasiswa berlomba untuk mendapatkan tempat di JP Apartment. Kedua hal inilah yang akan mempertegas kenyamanan menyewakan unit di JP Apartment. Solusi yang kami tawarkan adalah investor tidak perlu repot cari penyewa dan pengelola propertinya. Yang perlu dilakukan setelah pembelian unit adalah mengambil paket fully furnished yang akan ditawarkan oleh operator asrama . ”

Okie Imanto menargetkan Tower Saya bisa terserap 80% – 90% tahun ini dan akan mulai. ”2 Menara Kami 2.“ Kami optimis sebelum tahun 2021 sudah dapat habis semuanya, ”ujar Okie Imanto seraya mengatakan JP Apartment Tower Saya akan mulai diserahterimakan bertahap 24 bulan Setelah ground breaking , Tower 2 dan Tower 3 akan diserahterimakan secara bertahap pada akhir tahun 2021, sementara proyek akan selesai pada tahun 2021.

Greenwoods Group dikenal sebagai pengembang yang lebih mengunggulkan konsep hunian modern, namun tidak meninggalkan kesan asri. Greenwoods Group memiliki visi ingin meningkatkan kualitas lingkungan hidup di Indonesia, dalam setiap proyeknya, Greenwoods Group selalu mengedepankan keseimbangan antara kebutuhan konsumen tanpa mengabaikan lingkungan di sekitarnya.

Greenwoods Group memasukkan waktu ke 14, dengan portofolio 43 proyek, 38 di antaranya sudah lengkap dengan reputasi dan pelanggan yang sangat baik. “Kami fokus mengembangkan komunitas bukan hanya Bangunan, dan di bawah visi Greenwoods, JP Apartment akan menjadi komunitas akademik yang modern, positif dan berwawasan internasional. Visi ini diwujudkan oleh tim konsultan dengan reputasi khusus di bidang pengembangan apartement tinggi , dipimpin oleh EDRA sebagai arsitek utama . Team yang sangat dinamis dan inovatif dalam pengembangan konsep. Desain yang mengutamakan fungsi untuk kenyaman penghuninya, ”kata Okie Imanto.

Lebih lanjut Okie Imanto mengatakan, JP Apartment dibangun oleh APG, kontraktor BUMN yang manajemen -nya oleh berfikir maju , selalu mencari solusi yang efektif.

“Bukan hanya kualitas akhir yang mereka jaga tapi juga kualitas proses dan lingkungan pembangunannya. Kedua hal inilah yang menjadi alasan utama Greenwoods memutuskan untuk bekerjasama dengan APG. Dan dengan apa yang dimiliki, kami optimis proyek ini akan menguntungkan masyarakat juga karena harga hunian rumah di Kota Bogor sudah mulai naik dan mulai lebih tinggi lagi yang sudah dipastikan menjadi alternatif pilihan hunian. Digunakan jika memungkinkan untuk mencapai, ”kata Okie Imanto.

Selain itu, lanjut Okie Imanto, faktor pendukung lain adalah pembangunan Infrastruktur yang signifikan yaitu pembangunan LRT menuju Kota Bogor yang saat ini sudah mencapai Cibubur, pemekaran wilayah Kota Bogor yang kedepannya nantinya akan dibagi menjadi beberapa wilayah seperti Bogor Barat dan Bogor Timur, dan pembangunan jalan tol Bogor Outer Ring Road (BORR) yang saat ini sudah mencapai Seksi II, sekaligus membawahi bandara Atang Sanjaya Bogor.

Load More By Nurdian Akhmad
Load More In Property

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

BI Rate Naik, Bank BUMN Belum Menaikkan Bunga KPR

Jakarta, BusinessNews Indonesia – Sejumlah bank BUMN belum merespons kenaikan BI rat…