Home Property Topping Off Tower A Apartemen Emerald Bintaro

Topping Off Tower A Apartemen Emerald Bintaro

3 min read

Jakarta, BusinessNews Indonesia – Apartemen Emerald Bintaro mengadakan event topping off Tower A pada Kamis, (3/5) . Progres ini menunjukkan komitmen penuh PT Jaya Real Property, Tbk (PT JRP), untuk menyelesaikan tenggat pembangunan tepat waktu dengan kualitas yang telah dijanjikan kepada konsumen.

Acara tutup atap ini merupakan event besar kedua pada semester pertama tahun 2018. Pada akhir bulan Maret silam, Apartemen Emerald Bintaro telah melangsungkan event ground breaking Tower B. Di lokasi apartemen, geliat pembangunan tampak semakin terlihat. “Alhamdulillah, hingga saat ini, proyek pembangunan di kawasan Apartemen Emerald Bintaro, masih on the track,” ujar Arum Prasasti, General Manager PT JRP.

Mengacu pada event launching Tower A sebelumnya pada bulan Austus 2015, PT JRP  menjanjikan kepada para konsumen, serah terima unit Apartemen Emerald Bintaro akan dilaksanakan empat tahun kemudian. Dalam jadwal, serah terima akan dilakukan pada pertengahan tahun 2019 mendatang.

Apartemen Emerald Bintaro merupakan hunian vertikal kelas menengah yang  paling terjangkau  di kawasan hunian premium Bintaro Jaya, Tangsel. Di dalam kawasan apartemen ini, akan dibangun  tujuh tower di atas lahan seluas 2,9 hektar.  “Saat ini, kami sudah memasarkan dan membangun Tower A dan B,” lanjut Arum.

Harga apartemen Emerald Bintaro sangat terjangkau atau affordable., dimulai  dengan harga  Rp 320 jutaan. “Jika dibandingkan dengan kualitas material dan struktur bangunan yang kami miliki, sebenarnya konsumen mendapat lebih dari yang mereka bayarkan. Inilah value for money yang kami tawarkan kepada konsumen,” urai Novel Fauzi, Business Head Apartemen Emerald Bintaro.

Sementara itu, Nanto Poerwanindyo, Marketing Manager Apartemen Emerald Bintaro mengungkapkan, dengan harga unit hunian mulai dari Rp 320 jutaan, apartemen ini sangat cocok untuk kalangan milenial dan keluarga muda. “Sebagian besar konsumen kami itu end user dengan rentang usia mulai dari 21-40 tahun. Dari hampir 1.000 unit yang sudah terjual, lebih dari 50% itu dari kalangan milenial,” jelasnya. (red/JU)

 

Load More By Juanda
Load More In Property

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

FNG & First Media Hadirkan Fox Family Weekend

Jakarta, BusinessNews Indonesia –  Sebagai komitmen kepada pelanggan, First Media ya…